Langsung ke konten utama

apa itu REBOUND EFFECT???

Semoga catatan ini bisa dibaca oleh banyak wanita yang sering bingung dan bertanya APA ITU REBOUND EFFECT.
perlu diingat2, bahwa jargon promosi, "putih dalam 1 minggu", 'bebas jerawat dalam 2 minggu" dsb dan kemudian setelah dijajal produknya, ternyata benar bahwa dalam sekejap wajah kita bersih, cling, kinclong dsb. itu perlu banget diwaspadai.

Saya banyak mendapatkan kasus dari konsultasi dengan statement kurang lebih seperti ini;
1. "Mba, kulit saya skrg jerawatan ga berhenti padahal dulu sempet putih bersih" >>> sebelumnya pake apa?cream ANU.
2. "Mba, sy pengen berhenti cream yg sekarang soalnya makin lama kok putihnya jadi nyeremin ya?" >>> sebelumnya pake apa?cream ANU
3. "Mba, sy ke klinik do***r dan skrg sy lagi hamil, tapi disuruh brenti, skrg muka sy mulai kusam banget nih
4. "Aaaah biarin aja deh, mau bahaya kek yg penting muka mulus" .. wakwaaaaaaaaw ..
5. "Belum ada kok yang mati gara2 cream racikan" jedaaaaaar ... ngeriiiii ...
kira2 5 statement itulah yg paling sering sy denger.

Yuk kita mulai, singkat aja yah.
buat saya, beruntunglah kamu yg ketika masih dalam kurun waktu singkat menggunakan cream racikan dan kulit menolaknya. tumbuh jerawat beserta reaksi2 penolakan lain. Kamu bisa bayangkan ga kalo kulit ga nolak, bertahun2 mempergunakan dan kemudian kamu menuai hasil dari itu malah terasa menggangu ginjal, hati, gangguan syaraf dll????oohmaigaaat .. mmg sih ga langsung metong tapi menggerogoti kesehatan pelan tapi pasti.
ketika kamu masih mempergunakan atau pun STOP cream2 GaJeBo itu, maka terjadilah yang namanya REBOUND EFFECT. apa sih???kamu menghentikan atau pun kulit mulai menolak paparan hydroquinin, mercury, streoid, dan entah bahan kimia apa lg yg diaduk jadi satu dalam pot kecil itu. selama mempergunakan cream GaJeBo, kulitmu diracuni dan dirusak fungsi2nya. Dan ketika kamu berhenti, DUAAAAAAR, kulitmu kehilangan proteksi apa2 dari kotoran debu, keringat, polusi, sinar UV dll.
Jadi jangan heran kalau wajah kamu mulai diserang dengan jerawat, flek hitam dkk.
Ngeri yaaa?? bikin stress yaaa? PASTI ..
Tapi kalo kamu mau sehat, kamu harus kuat menjalani rebound effect itu. Pleaseeee rubah mindset kamu, apalah artinya kulit putih dan mulus tetapi kamu menyimpan bom waktu didalam tubuh kamu?
Pernah saya bahas di artikel mengenai detox, bahwa produk yg bagus ga bakal dijual murah sama penjualnya. TETAPIIIII, kita masih aja tertipu dengan harga mahal padahal produk itu produk abal2 dengan no. BPOM bodong. Telusuri secara detail sebelum kamu membeli dan mempergunakan skincare.
JAFRA penyebab rebound effect? BIG NO NO ..
kamu bisa kok menghentikan dulu penggunaan cream GaJeBo kamu sebelum menggunakan JAFRA. untuk melihat reaksi rebound yg terjadi. mau pakai skincare merk apa saja reaksinya tetap akan sama. Begitu kamu hentikan si Cream GaJeBo itu otomatis kulitmu yg sudah rusak akan menunjukkan aslinya.
Perlukah kita memberi JEDA WAKTU, jawaban saya TIDAK.
ketika menghentikan penggunaan cream GaJeBo itu, kondisi kulit kita dalam keadaan rusak dan tanpa proteksi alami. ga mungkin kan kita biarkan begitu saja? Tetaplah gunakan sabun/cleanser yg tepat untuk menjaga kebersihan kulit serta gunakan sunblock untuk membantu menjaga dari paparan sinar UV.
Ada pertanyaan begini "kok, saya dianjurkan untuk kasi jeda ya? selama sebulan berhenti dulu ga pake apa2 sebelum pakai JAFRA?"
jawabannya adalah : karena selama ini JAFRA selalu disebut sebagai pencetus efek detox dan rebound. padahal ga mesti pake JAFRA juga bakal detox dan rebound kok kulitnya. Jadi intinya adalah JAFRA bukan penyebab DETOX atau pun REBOUND


Semoga penjelasan sekedarnya ini bisa membantu yaaaaaaa :)
Ingin konsultasi lebih lanjut? atau Order Produk Jafra
WA 082289948488
IG. jafra.beauty_care
Belanja produk jafra murah di shopee.co.id/she.jafra gratis ongkir

Bagi Anda yang tinggal di Bengkulu dapat menghubungi agen penjual Jafra kosmetik di Bengkulu


Salam Sehat Jafra.

PENGIRIMAN CEPAT KE SELURUH INDONESIA 

#jafra #jafraindonesia #bisnisjafra #bisnisrumahan #joinjafra #jafrabekasi #jafrabandung #jafrabogor #jaframakassar #jafrasurabaya #jafrajakarta #jafrabalikpapan#jualjafra #jaframurah #konsultanjafra #joinjafra #jafrabekasi #jafrajambi #jafrakerinci #jafrasungaipenuh #jafraaceh #jafrakruenggeukuh #jafraacehutara #jafrasingkut #jafratembesi #jafratebo #jafrasamarinda #mudmaskjafra #serumjafra #creamsiangjafra #jafrajakarta #jafrabandung #jafratasik #jafracikarang #jafrakarawang #jafrabsd #jafratangerang #jafrajakartatimur #jafrajakartabarat #jafrapalu #jaframakassar #jafrabalikpapan #jafracirebon #jaframurah #bisnisjafra #bisnis #jafra lampung #jafrabali #jafradenpasar #jafrapadang #jafrasidempuan #jafrapalembang jaframurah #jafradiskon #jafrahargamahasiswa #jafra #jafraindonesia #bisnisjafra #bisnisrumahan #joinjafra #jafrabekasi #jafrabandung #jafrabogor #jaframakassar #jafrasurabaya #jafrajakarta #jafrabalikpapan#jualjafra #jaframurah #konsultanjafra #joinjafra #jafrabekasi #jafrajakarta #jafrabandung #jafratasik #jafracikarang #jafrakarawang #jafrabsd #jafratangerang #jafrajakartatimur #jafrajakartabarat #jafrapalu #jaframakassar #jafrabalikpapan #jafracirebon #jaframurah #bisnisjafra #bisnis #jafra lampung #jafrabali #jafradenpasar #jafrakotabaru #jafraulusungai #jafrasangata #jafrabotang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FUNGSI TONER UNTUK WAJAH

ALASAN MENGAPA WANITA WAJIB PAKAI TONER. Toner Digunakan stlh menggunakan susu pembersih dan facial cleanser dalam rutinitas mencuci wajah setiap hari. Toner memiliki banyak fungsi yang dapat memberi manfaat baik bagi kulit. Toner adalah produk yang esensial dan tak kalah penting dibandingkan susu pembersih atau facial cleanser. Dilansir dari situs Marieclaire. 7 alasan mengapa wanita tidak boleh ketinggalan mengaplikasikan toner pada wajah setiap hari. 1. Toner mengangkat sisa-sisa makeup 2. Toner mengangkat minyak berlebih.Toner dikenal ampuh mengangkat minyak berlebih yang bisa menyumbat pori-pori wajah dan menyebabkan jerawat dan komedo. Bagi wanita dengan jenis kulit berminyak dan mudah berjerawat, gunakan toner yang mengandung glycolic acid atau salicylic acid untuk mengurangi kadar minyak pada wajah. 3. Toner menyeimbangkan kadar kelembapan kulit. Secara ilmiah, tingkat kelembapan kulit yang paling optimal adalah 5.5, dan facial cleanser atau sabun cuci mu

BIKIN CERAH KULITMU

Pernah ketemu ga sama org yg wajahnya belang, wajah lbh putih dibanding leher & Tangan??  BRIGHTENING SET JAFRA Serangkaian perawatan harian yg berguna untuk mencerahkan kulit wajah kamu. Mencerahkan? Iya mencerahkan, yaitu memaksimalkan warna asli kulit kamu. Pada dasarnya semua warna kulit indah, namun terlihat tidak menawan karena tertutup oleh sel kulit mati akibat kurangnya perawatan. Atau mungkin malah ada yang kulit wajahnya lebih putih daripada leher, waduhh :D Nah seperti rangkain perawatan harian Jafra seri Dynamics, Brightening set ini sebagai penyempurna. Pemula pengguna Jafra selalu disarankan menggunakan Dynamics series dulu sebelum menggunakan produk lain, mengapa? Karena meminimalkan adanya Detox, Rebound Efek dan juga penyesuaian kulit dg produk. Brightening set terdiri dari cuci muka, toner dan krim siang berguna untuk membersihkan kotoran, melembabkan wajah, dan meningkatkan kecerahan kulit. Komposisi : Bahan utama  : Winter Cherry, Emblica, dan L