Langsung ke konten utama

MOVE ON CREAM RACIKAN

CAPEK LANGGANAN PERAWATAN DOKTER...?
CREAM ABIS ATAU MAU STOP PERAWATAN, WAJAH MALAH HANCUR..?
MASIH KETERGANTUNGAN DENGAN CREAM YANG BERBAHAN KIMIA...?
MOVE ON DONG CANTIK... SEBELUM KULIT WAJAHMU SEMAKIN PARAH...
GUNAKAN PERAWATAN WAJAH DARI JAFRA SKINCARE... WAJAH SEHAT, BERSIH, CANTIK, MULUS DAN BERSINAR ALAMI (LOOK GLOWING...)
=================================================================================================
Pilih perawatan wajah sesuai dengan jenis kulit ya..
Karena kebutuhan setiap jenis kulit itu berbeda yaa...
CANTIK ITU TIDAK HARUS PUTIH...
CANTIK ITU TIDAK INSTANT..
YANG BENAR ADALAH : CANTIK ITU SEHAT....
JAFRA skincare alami berbahan dasar ringan dan herbal, sudah teruji klinis dan dermatologist, anti alergi, sudah teregister di BPOM RI, Halal dan aman untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

JAFRA memberikan perawatan untuk 4 type jenis kulit.

1.Kulit Kering
Ciri-ciri : kering dan kusam, terasa kasar, tampak kaku & tegang, flek pada tempat tertentu, dan tanda-tanda penuaan diri mulai terlihat,Kulit cenderung cepat keriput.
Perawatan yang tepat dengan : HYDRATING ADVANCED DYNAMICS
Melembabkan, melindungi kulit kering dan menutrisi dengan ektrak conditioning yang melembutkan. Meningkatkan kelembaban kulit, perlindungan dan pencegahan secara optimal.
1 Paket Terdiri dari :
1. Advanced Dynamics Hydrating Cleanser : 125ml
2. Advanced Dynamics Hydrating Toner : 200ml
3. Advanced Dynamics Hydrating Day Moisture : 50ml
4. Advanced Dynamics Hydrating Night Moisture : 50ml

2. KULIT NORMAL/KOMBINASI
Jenis kulit ini memiliki ukuran pori-pori medium, tekstur lembut, warna kulit tampak sehat, kulit pipi cenderung kering, sedang area T-zone cenderung berminyak.
Perawatan yang tepat adalah : BALANCING ADVANCED DYNAMICS
Equalsmart Comolex dalam Balance Dynamics membantu mengurangi minyak berlebih di kulit wajah, menjaga keseimbangan kelembaban agar kulit tampak sehat berkilau.

1 Paket Terdiri dari :
1. Advanced Dynamics Balancing Cleanser : 125ml
2. Advanced Dynamics Balancing Toner : 200ml
3. Advanced Dynamics Balancing Day Moisture : 50ml
4. Advanced Dynamics Balancing Night Moisture : 50ml

3. KULIT BERMINYAK
Jenis kulit ini tampak mengkilap dan memiliki pori-pori besar yang cenderung menyebabkan noda dan jerawat. Terkadang kulit terasa lebih kencang. Membuat riasan cepat luntur, dan merupakan salah satu pemicu munculnya jerawat, komedo dan kusam.
Biasanya faktor penyebab kulit berminyak adalah karena kelenjar sebaceous yang memproduksi minyak dalam jumlah berlebihan, yang disebabkan oleh penggunaan kosmetika tang tidak cocok, hormon, stress dan genetika.
Perawatan yang tepat adalah : MATTIFIYING ADVANCED DYNAMICS
Controlsmart Complex membantu mengurangi minyak berlebih, menyamarkan jerawat, menyegarkan kulit dan mencerahkan warna kulit

1 Paket Terdiri dari :
1. Advanced Dynamics Mattifiying Cleanser : 125ml
2. Advanced Dynamics Mattifiying Toner : 200ml
3. Advanced Dynamics Mattifiying Day Moisture : 50ml
4. Advanced Dynamics Mattifiying Night Moisture : 50ml

4. KULIT SENSITIF
Jenis kulit ini mudah bereaksi dengan lingkungan, seperti sinar matahari, polusi, cuaca, dan bahan kimia yang terdapat pada kosmetika ataupun perlengkapan mandi.
Biasanya ditandai dengan iritasi, gatal, rasa menyengat seperti terbakar dan terasa kencang.
Pada siang hari, kulit terlihat bersisik dan sangat kering.
Noda pada kulit seperti bekas luka, flek hitam ataupun jerawat sukar hilang.
Sangat rentan terkena alergi, gatal, flek dan jerawat.
Perawatan yang tepat adalah : SOOTHING ADVANCED DYNAMICS
Memenuhi kebutuhan dasar kulit sensitif. Advanced SensiSMART Complex dapat meminimalisir kemerahan dan iritasi pada kulit. Kombinasi ektrat oat alami dan xampuran ayurvedic dari emblica dan hemidesmus dapt menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan serta iritasi.

1 Paket Terdiri dari :
1. Advanced Dynamics Sooting Cleanser : 125ml
2. Advanced Dynamics Sooting Toner : 200ml
3. Advanced Dynamics Sooting Day Moisture : 50ml
4. Advanced Dynamics Sooting Night Moisture : 50ml
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ROYAL JELLY LIFT CONCENTRATE
Serum sejuta manfaat yang mengandung madu dari bunga dan keharuman bunga-bungaan, royal jelly yang dikenal sebagai "ramuan untuk kehidupan"bahan bernutrisi yang dihasilkan oleh lebah madu.
Mengandung cellspan complex yang memiliki manfaat sama dengan royal jelly yaitu menjaga kulit tampak muda.
Perawatan wajah yang bermanfaat :
√ Menyamarkan kerutan /garis halus, menjaga kekencangan kulit dan menstimulasi pergantian sel-sel kulit.
√ Membuat kulit tampak muda
√ Sebagai anti aging, menyamarkan tanda penuaan dini.
√ Menjadikan kulit tampak lebih halus dan mengencangkan kulit.
√ Menjaga kelembaban
√ kulit wajah bersinar alami (glowing)
Digunakan selama 28 hari ya.. Pakai siang dan malam.
1 BOX isi7btl (125rb/btl)

MUDMASK
masker asli dari lumpur laut mati dengan banyak manfaatnya.. :
♡ Mempunyai kandungan mineral tinggi , seperti bromide, kalsium dan silika, dan untuk beberapa mineral yang mempunyai kandungan yang bergizi dan sangat menyehatkan bagi kulit.
♡ Terdapat kualitas kandungan yang ditemukan pada lumpur laut mati yang berfungsi sebagai anti aging atau bertindak sebagai anti penuaan dini.
♡ Bermanfaat sebagai anti inflamasi yang berguna untuk yang mempunyai jerawat dan penyakit kulit. Misalnya psoriasis.
♡ Masker lumpur laut mati bisa dipakai keseluruh area tubuh termasuk pada area halus lain seperti dada bagian atas dan bahu mempunyai daya pembersih.
♡ Dapat mengangkat ektrak kotoran dalam pori-pori kulit juga dapat mengangkat sel kulit mati sehingga dapat menjadikan kulit segar dan cerah.
Manfaat Mud Mask :
- Lumpur mineral dari laut mati membantu mengangkat permukaan sel-sel kulit mati dan menjaga kelembaban kulit agar terasa lembut dan halus.
- Lumpur alami membantu menjaga keseimbangan minyak di wajah.
- Lumpur alami diperkaya ekstrak tanaman ayurvedic yang mengandung antioksidan dan memiliki manfaat menjaga kelembaban dan mncerahkan kulit wajah.
- Menjadikan kulit lembut dan bercahaya.
- Pelembab alami membantu menjaga kelembaban kulit.
- Vit. E menutrisi, membantu kekenyalan kulit.
 isi 250gram

ORDER & FREE KONSULTASI :
WA 082289948788
IG. jafra.beauty_care
Belanja produk jafra murah di shopee.co.id/she.jafra gratis ongkir

Salam Sehat Jafra.

PENGIRIMAN CEPAT KE SELURUH INDONESIA 
#konsultanjafra #scrub komedo  #mudmaskjafra #serumjafra #cream siang jafra  #jafrajakartabarat  #jual serum jafra di medan#jafradenpasar #jafrapadang  #jual serum jafra di payakumbuh jaframurah #jafradiskon #jafrahargamahasiswa #krim siang malam jafra #jafraindonesia #mudmask jafra murah  #jual mudmask jafra di payakumbuh  #jualmudmaskditembilahan  #joinjafraditembilahan   #konsultanjafra #jual serum jafra di bukittinggi #jafrabekasi #jual jafra di tandun   #daftar member jafra di semarang  #jaframurah #daftar member jafra di samarinda #daftar member jafra di solo #jual serum jafra di lampung #jual mudmask murah di samarinda #jual mudmask murah di batam  #konsultanjafra #scrub komedo #jafrabekasi #jual mudmask murah di aman #jafrahargamahasiswa #krim siang malam jafra #jafraindonesia #mudmask jafra murah  #jual mudmask jafra di payakumbuh #serum jafra murah bogor #mudmask murah bekasi #jualmudmaskditembilahan  #joinjafraditembilahan  #daftar member jafra di balikpapan #konsultanjafra #jual serum jafra di bukittinggi #jual jafra di tandun daftar member jafra di semarang  #jaframurah #daftar member jafra di samarinda #daftar member jafra di solo #jual serum jafra di lampung  #jual serum jafra di denpasar #daftar jafra di ulu sungai #daftar member jafra di sangata #daftar member jafra di bontang #jual serum jafra di denpasar #daftar jafra di ulu sungai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

FUNGSI TONER UNTUK WAJAH

ALASAN MENGAPA WANITA WAJIB PAKAI TONER. Toner Digunakan stlh menggunakan susu pembersih dan facial cleanser dalam rutinitas mencuci wajah setiap hari. Toner memiliki banyak fungsi yang dapat memberi manfaat baik bagi kulit. Toner adalah produk yang esensial dan tak kalah penting dibandingkan susu pembersih atau facial cleanser. Dilansir dari situs Marieclaire. 7 alasan mengapa wanita tidak boleh ketinggalan mengaplikasikan toner pada wajah setiap hari. 1. Toner mengangkat sisa-sisa makeup 2. Toner mengangkat minyak berlebih.Toner dikenal ampuh mengangkat minyak berlebih yang bisa menyumbat pori-pori wajah dan menyebabkan jerawat dan komedo. Bagi wanita dengan jenis kulit berminyak dan mudah berjerawat, gunakan toner yang mengandung glycolic acid atau salicylic acid untuk mengurangi kadar minyak pada wajah. 3. Toner menyeimbangkan kadar kelembapan kulit. Secara ilmiah, tingkat kelembapan kulit yang paling optimal adalah 5.5, dan facial cleanser atau sabun cuci mu

apa itu REBOUND EFFECT???

Semoga catatan ini bisa dibaca oleh banyak wanita yang sering bingung dan bertanya APA ITU REBOUND EFFECT. perlu diingat2, bahwa jargon promosi, "putih dalam 1 minggu", 'bebas jerawat dalam 2 minggu" dsb dan kemudian setelah dijajal produknya, ternyata benar bahwa dalam sekejap wajah kita bersih, cling, kinclong dsb. itu perlu banget diwaspadai. Saya banyak mendapatkan kasus dari konsultasi dengan statement kurang lebih seperti ini; 1. "Mba, kulit saya skrg jerawatan ga berhenti padahal dulu sempet putih bersih" >>> sebelumnya pake apa?cream ANU. 2. "Mba, sy pengen berhenti cream yg sekarang soalnya makin lama kok putihnya jadi nyeremin ya?" >>> sebelumnya pake apa?cream ANU 3. "Mba, sy ke klinik do***r dan skrg sy lagi hamil, tapi disuruh brenti, skrg muka sy mulai kusam banget nih 4. "Aaaah biarin aja deh, mau bahaya kek yg penting muka mulus" .. wakwaaaaaaaaw .. 5. "Belum ada kok yang mati gara

BIKIN CERAH KULITMU

Pernah ketemu ga sama org yg wajahnya belang, wajah lbh putih dibanding leher & Tangan??  BRIGHTENING SET JAFRA Serangkaian perawatan harian yg berguna untuk mencerahkan kulit wajah kamu. Mencerahkan? Iya mencerahkan, yaitu memaksimalkan warna asli kulit kamu. Pada dasarnya semua warna kulit indah, namun terlihat tidak menawan karena tertutup oleh sel kulit mati akibat kurangnya perawatan. Atau mungkin malah ada yang kulit wajahnya lebih putih daripada leher, waduhh :D Nah seperti rangkain perawatan harian Jafra seri Dynamics, Brightening set ini sebagai penyempurna. Pemula pengguna Jafra selalu disarankan menggunakan Dynamics series dulu sebelum menggunakan produk lain, mengapa? Karena meminimalkan adanya Detox, Rebound Efek dan juga penyesuaian kulit dg produk. Brightening set terdiri dari cuci muka, toner dan krim siang berguna untuk membersihkan kotoran, melembabkan wajah, dan meningkatkan kecerahan kulit. Komposisi : Bahan utama  : Winter Cherry, Emblica, dan L