Langsung ke konten utama

FUNGSI TONER UNTUK WAJAH



ALASAN MENGAPA WANITA WAJIB PAKAI TONER.
Toner Digunakan stlh menggunakan susu pembersih dan facial cleanser dalam rutinitas mencuci wajah setiap hari.
Toner memiliki banyak fungsi yang dapat memberi manfaat baik bagi kulit.
Toner adalah produk yang esensial dan tak kalah penting dibandingkan susu pembersih atau facial cleanser.

Dilansir dari situs Marieclaire.
7 alasan mengapa wanita tidak boleh ketinggalan mengaplikasikan toner pada wajah setiap hari.
1. Toner mengangkat sisa-sisa makeup
2. Toner mengangkat minyak berlebih.Toner dikenal ampuh mengangkat minyak berlebih yang bisa menyumbat pori-pori wajah dan menyebabkan jerawat dan komedo. Bagi wanita dengan jenis kulit berminyak dan mudah berjerawat, gunakan toner yang mengandung glycolic acid atau salicylic acid untuk mengurangi kadar minyak pada wajah.
3. Toner menyeimbangkan kadar kelembapan kulit. Secara ilmiah, tingkat kelembapan kulit yang paling optimal adalah 5.5, dan facial cleanser atau sabun cuci muka dapat menyebabkan berkurangnya level kelembapan tersebut. Dengan menggunakan toner, kulit wajah Anda akan terjaga agar tidak berminyak dan tidak kering setelah dibersihkan.
4. Toner membantu mencegah jerawat.
Hidup di negara tropis membuat kulit sering berkeringat. Keringat yang bercampur dengan minyak berlebih, kotoran, dan bakteri akan menyebabkan iritasi dan menimbulkan jerawat.
5. Mengecilkan pori-pori.
Tak hanya membersihkan pori-pori wajah dari sisa kotoran, toner juga ampuh mengecilkan pori-pori jika digunakan secara rutin.
6. Toner memberikan lapisan kelembapan.
Toner dengan kandungan melembabkan dapat meningkatkan kadar kelembapan pada kulit. Hal ini penting Anda miliki, terutama saat sedang bepergian dengan pesawat yang udaranya akan membuat kulit Anda cenderung kering.
7. Toner dapat disesuaikan dengan jenis kulit.Pilih toner yang cocok dengan jenis kulit Anda.

Konsultasi/Order/join JAFRA
WA 082289948788
IG. jafra.beauty_care
Belanja produk jafra murah di shopee.co.id/she.jafra gratis ongkir


Salam Sehat Jafra.

PENGIRIMAN CEPAT KE SELURUH INDONESIA 
#jafrabekasi #jual jafra di tandun   #daftar member jafra di semarang  #jaframurah #daftar member jafra di samarinda #daftar member jafra di solo #jual serum jafra di lampung #jafra #jafraindonesia #jual mudmask murah di samarinda #jual mudmask murah di batam  #konsultanjafra #scrub komedo #jafrabekasi #jual mudmask murah di jambi #jual serum glowing di batam #Jual cream buat wajah glowing #agen jafra di tanjung pandan #jual serum jafra murah di belitung #agen jafra Bintan #mudmask jafra murah#jafratembesi #jafratebo #jafrasamarinda #mudmaskjafra #serumjafra #cream siang jafra  #jafrajakartabarat #totol jerawat jafra #jual Serum jafra murah di kuansing #jual mudmask jafra di belitung #jual jafra di pangkalpinang #jual serum jafra di medan #serum wajah glowing #jual mudmask murah di trenggalek #serum jafra lampung #jual serum glowing di jambi #jafradenpasar #jafrapadang #mudmask jafra murah sidempuan #jual serum jafra di payakumbuh jaframurah #jual kosmetik bumil aman #jafrahargamahasiswa #krim siang malam jafra #jafraindonesia #mudmask jafra murah  #jual mudmask jafra di payakumbuh #serum jafra murah bogor #mudmask murah bekasi #jualmudmaskditembilahan  #joinjafraditembilahan  #daftar member jafra di balikpapan #konsultanjafra #jual serum jafra di bukittinggi #jafrabekasi #jual jafra di tandun #jual jafra di bandung  #daftar member jafra di semarang #jaframakassar #jafrabalikpapan #jual serum jafra di cirebon #jaframurah #daftar member jafra di samarinda #daftar member jafra di solo #jual serum jafra di lampung #jafrabali #jual serum jafra di denpasar #jafrakotabaru #daftar jafra di ulu sungai #daftar member jafra di sangata #daftar member jafra di bontang #jual serum jafra di denpasar #daftar jafra di ulu sungai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

apa itu REBOUND EFFECT???

Semoga catatan ini bisa dibaca oleh banyak wanita yang sering bingung dan bertanya APA ITU REBOUND EFFECT. perlu diingat2, bahwa jargon promosi, "putih dalam 1 minggu", 'bebas jerawat dalam 2 minggu" dsb dan kemudian setelah dijajal produknya, ternyata benar bahwa dalam sekejap wajah kita bersih, cling, kinclong dsb. itu perlu banget diwaspadai. Saya banyak mendapatkan kasus dari konsultasi dengan statement kurang lebih seperti ini; 1. "Mba, kulit saya skrg jerawatan ga berhenti padahal dulu sempet putih bersih" >>> sebelumnya pake apa?cream ANU. 2. "Mba, sy pengen berhenti cream yg sekarang soalnya makin lama kok putihnya jadi nyeremin ya?" >>> sebelumnya pake apa?cream ANU 3. "Mba, sy ke klinik do***r dan skrg sy lagi hamil, tapi disuruh brenti, skrg muka sy mulai kusam banget nih 4. "Aaaah biarin aja deh, mau bahaya kek yg penting muka mulus" .. wakwaaaaaaaaw .. 5. "Belum ada kok yang mati gara

BIKIN CERAH KULITMU

Pernah ketemu ga sama org yg wajahnya belang, wajah lbh putih dibanding leher & Tangan??  BRIGHTENING SET JAFRA Serangkaian perawatan harian yg berguna untuk mencerahkan kulit wajah kamu. Mencerahkan? Iya mencerahkan, yaitu memaksimalkan warna asli kulit kamu. Pada dasarnya semua warna kulit indah, namun terlihat tidak menawan karena tertutup oleh sel kulit mati akibat kurangnya perawatan. Atau mungkin malah ada yang kulit wajahnya lebih putih daripada leher, waduhh :D Nah seperti rangkain perawatan harian Jafra seri Dynamics, Brightening set ini sebagai penyempurna. Pemula pengguna Jafra selalu disarankan menggunakan Dynamics series dulu sebelum menggunakan produk lain, mengapa? Karena meminimalkan adanya Detox, Rebound Efek dan juga penyesuaian kulit dg produk. Brightening set terdiri dari cuci muka, toner dan krim siang berguna untuk membersihkan kotoran, melembabkan wajah, dan meningkatkan kecerahan kulit. Komposisi : Bahan utama  : Winter Cherry, Emblica, dan L